Review Spesifikasi Printer Canon PIXMA TS207 Harga Terbaru 2022

Tags

Review Spesifikasi Printer Canon PIXMA TS207 Harga Terbaru


Canon PIXMA TS207 merupakan salah satu printer inkjet yang mampu mencetak foto berkualitas dengan harga terjangkau. Printer ini dilengkapi tipe kartrid FINE dengan tinta cartridge hitam PG-745S dan cartridge warna CL-746S, sehingga mampu menghasilkan warna hasil printer yang tajam dan tahan lama. Selain itu, mesin cetak dari Canon ini pun juga disematkan fitur cetak tanpa batas tepi (borderless).

Dengan kemampuannya yang hebat, Canon PIXMA TS207 Printer dapat dikamulkan ketika Kamu butuhkan. Memiliki kecepatan cetak hingga 7.7 ipm untuk mono dan 4.0 ipm untuk warna sehingga semua hasil cetakan Kamu dapat terselesaikan dalam waktu singkat.

Hasil Cetakan Tanpa Batas Tepi

Dengan adanya fungsi pencetakan Borderless dari Canon PIXMA TS207 Kamu bisa mendapatkan hasil cetakan yang lebih maksimal untuk mencetak album foto, tugas kuliah, kebutuhan dokumentasi dan lain sebagainya. Fitur Borderless ini dapat digunakan pada media kertas dengan ukuran hingga A4. Kini Kamu dapat mencetak foto tanpa batasan pada media kertas.

Tentu hal ini menjadikan Canon Pixma TS207 dapat menghandel masalah pencetakan gambar dalam ukuran penuh dengan hasil cetakan jelas, gambar tidak pecah atau buram.

Kartrid Berkualitas yang Hemat Biaya

Canon PIXMA TS207 Printer dapat melakukan banyak pencetakan tetapi dengan tetap hemat dalam pemakaian. Hal ini karena, Printer Canon TS207 menggunakan kartrid yang sangat terjangkau untuk pencetakan berkualitas tinggi, sehingga lebih hemat biaya dibandingkan dengan jenis printer lain.

Kamu tidak perlu khawatir dengan penggantian tinta yang sering dan menghabiskan biaya. Karena cartridge pada printer ini terbilang cukup murah dan tahan lama, sehingga Kamu tidak perlu repot melakukan penggantian tinta secara berulang kali. Kualitas tinta yang dihasilkan juga memumpuni untuk mencetak berbagai kebutuhan Kamu.

Kompatible dengan Windows & Mac

Printer Canon PIXMA TS207 dapat digunakan pada PC atau Notebook dengan sistem operasi Windows versi 10, Windows 8, Windows 1 dan 7 SP1. Selain itu printer ini juga mendukung penggunaan pada sistem operasi Mac versi OS X v10.10.5 - v10.11. dan Mac OS v10.12.

Dengan bantuan port USB 2.0, Kamu dapat menghubungkan perangkat PC atau Notebook dengan printer ini, untuk mentranfers data yang akan dicetak. Sedangkan untuk desain printer tersebut, Canon menghadirkan printer dengan tekstur permukaan yang anti goresan.

Bagian permukaan printer ini pun memiliki tekstur berbentuk jaring yang dapat memberikan kenyamanan saat Kamu hendak memindahkannya.

Fitur Produk


  1. Inkjet Printer
  2. Scratch-Resistant Surface
  3. Borderless Photo Printing
  4. ISO Standard print speed (A4): up to 7.7ipm (mono) / 4.0ipm (colour)
  5. Low-Cost Cartridges
  6. Resolusi: 4800 x 1200 dpi
  7. Kecepatan Cetak: 4 ipm Black/ 7.7ipm Color
  8. Konektivitas: USB
  9. Resolusi: 4800 x 1200 dpi
  10. Kecepatan Cetak: 4 ipm Black/ 7.7ipm Color
  11. Konektivitas: USB

Printer Canon Pixma TS207 Ink Cartridge

Kelebihan dan keunggulan CANON PIXMA TS207 


Menghasilkan Hasil Cetakan Berkualitas

CANON PIXMA TS207 Printer merupakan printer yang hadir dengan beragam fitur menarik yang dapat membantu Kamu menghasilkan hasil cetakan berkualitas. Kamu dapat mencetak dengan fitur borderless dengan hasil tinta yang hitam pekat sempurna. Kamu juga dapat menjaga printer Kamu dari goresan berkat desain unik dari laptop ini.

Scratch-Resistant Surface

Desain pada printer ini dibuat dengan tekstur unik yang dapat membantu untuk meminimalisir goresan dan kotoran yang mengganggu. Bagian permukaan printer ini memiliki tekstur berbentuk jaring untuk memberikan kenyamanan saat Kamu menggenggam produk ini. Printer ini juga memiliki polesan warna hitam mengagumkan yang dapat menambah kesan elegan rumah Kamu.

Supports Borderless Photo Printing

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, CANON PIXMA TS207 Printer dapat membantu Kamu untuk mencetak foto ataupun text tanpa batasan. Fitur ini membantu Kamu untuk dapat mencetak hingga keujung kertas sekalipun. Kualitas pencetakan pada produk ini juga memiliki hasil yang hitam pekat.

Low-Cost Cartridges

Kamu tidak perlu khawatir dengan penggantian tinta yang sering dan menghabiskan biaya. Cartridge pada produk ini terbilang cukup murah dan dapat bertahan lama, sehingga Kamu tidak perlu repot melakukan penggantian tinta berulang kali. Kualitas tinta yang dihasilkan juga memumpuni untuk mencetak berbagai kebutuhan Kamu.


Apa saja yang di dapat :


  1. Mesin / Printer Baru Canon TS207 (Inkjet Color)
  2. New Box
  3. Kabel Power & Kabel USB
  4. CD Driver
  5. Head Cartridge Original Canon
  6. Garansi Resmi Canon


Spesifikasi Printer Canon TS207 :

Print :


  1. Print Speed : Approx. Black 7.7 ipm, Color 4.0 ipm
  2. Resolution : Up to 4800 x 1200 dpi
  3. Paper Size : A4, LTR, 4 x 6", 5 x 7", Custom size (width 89 - 215.9mm, length 127 - 676mm)
  4. Maximum Document Size (copy) : A4 / LTR (216 x 297 mm)
  5. Photo Print Speed : (4 x 6") PP-201 / Borderless: Approx. 65sec.
  6. Borderless Printing : Top / Bottom / Right / Left margin: each 0mm (Supported Paper Size: 4 x 6")
  7. Bordered Printing : Top margin: 3mm, Bottom margin: 5mm, Left / Right margin: each 3.4mm (LTR: Left: 6.4mm, Right: 6.3mm)
  8. System requirements windows : Windows 10, Windows 8.1, Windows 7 SP1


Printer Canon TS207 menggunakan Cartridge / Tinta :


  1. '' Canon PG-745
  2. '' Canon PG-745S
  3. '' Canon PG-745 XL
  4. '' Canon CL-746
  5. '' Canon CL-746S
  6. '' Canon CL-746 XL

Harga Canon PIXMA TS207 terbaru 

Harga Canon PIXMA TS207 terbaru dan termurah


Artikel Terkait

Artikel Pilihan