Review Spesifikasi dan Harga Printer Canon PIXMA MX497 Terbaru

Tags

Harga Canon PIXMA MX497 & Spesifikasi


Canon Inkjet MX497 Multifunction Printer merupakan printer multifungsi terbaru dari Canon dan sangat cocok bagi pengguna yang ingin memiliki printer dengan fitur lengkap mulai dari Print, Scan, Copy, hingga Fax. Bukan itu saja, Canon PIXMA MX497 sudah dilengkapi dengan fitur ADF (Auto Document Feeder) yang memberikan nilai tambah, yaitu dapat melakukan fungsi Copy & Scan sampai dengan ukuran kertas folio atau legal yang bisa menampung hingga 20 lembar kertas sekaligus.

Tidak hanya sampai disitu saja keunggulan dari kedua printer ini, Canon PIXMA MX497 dilengkapi dengan fitur WiFi sehingga pengguna dapat mencetak langsung dari PC, smartphone, maupun tablet tanpa harus menggunakan kabel.

Mode Auto Power ON/OFF juga sudah ada pada printer ini, sehingga memungkinkan pengaturan smart power, dimana Printer dapat mati secara otomatis bila tidak digunakan dan secara otomatis menyala ketika mendeteksi perintah mencetak dari perangkat PC, Smartphone atau tablet.

Mampu Mencetak Dokumen Diwaktu yang Relatif Singkat


Untuk membantu Anda dalam melakukan pekerjaan mencetak dokumen kantor ataupun tugas sekolah, mungkin Printer Canon MX497 Pinter Multifungsi bisa dijadikan andalan. Sebab, printer Canon Pixma memiliki performa tinggi untuk bisa mecetak gambar hitam putih dengan kecepatan hingga 8.8 ipm dan dokumen berwarna hingga 4.4 ipm (image per minute).

Menariknya lagi, fitur ADF yang disematkannya membantu Anda untuk memindai dan menscan dalam jumlah banyak. Hal ini tentu, menggunakan Printer Canon MX497 pekerjaan Anda dalam mencetak, menscan dan mencopy dapat dilakukan secara cepat.

Solusi Tepat Untuk Mencetak Dokumen dengan Hasil yang Tajam 


Printer Canon Pixma MX497 mempunyai hasil cetakan dokumen yang mengesankan dan terlihat sangat tajam. Terlebih, Canon Pixma juga mendukung aplikasi Pixma Printing sebagai solusi untuk mencetak dokumen ataupun gambar dari smartphone atau perangkat tablet Anda. Bahkan, melalui Pixma Cloud link Anda dapat mencetak dari layanan online popular seperti facebook, Dropbox, Google Drive ataupun OneDrive.

Fitur Produk


    1. Printer multifungsi : Print, Scan, Copy, Fax
    2. ISO Standard print speed (A4) : up to 4.4ipm (colour) / 8.8ipm (mono)
    3. Photo Speed (4 x 6"): 70 detik (borderless)
    4. Dilengkapi dengan fitur WiFi
    5. Dilengkapi dengan auto power ON/OFF

Deskripsi Produk Canon Printer PIXMA - MX497 Multifunction Inkjet Printer


Deskripsi Produk Canon Printer PIXMA - MX497 Multifunction Inkjet Printer


Compact Design


Memungkinkan printer untuk dengan mudah masuk ke bahkan ruang yang lebih kecil dan rak-rak di kantor atau rumah.

PIXMA Printing Solutions


PIXMA Printing Solutions App yang tersedia di kedua iOS dan platform Android, memberikan pengguna lebih banyak fungsionalitas dengan printer mereka. Menggunakan perangkat smartphone atau tablet, pengguna dapat mencetak dokumen dan gambar yang tersimpan pada perangkat mereka, atau memindai dokumen langsung ke perangkat mereka.

PIXMA Cloud 


Dengan PIXMA Cloud link, Anda dapat mencetak dari layanan online populer seperti Facebook, Evernote dan Dropbox, atau mengirim scan data ke situs penyimpanan seperti Google Drive atau onedrive. Anda juga dapat Scan to Email dan Melampirkan untuk layanan Webmail seperti Google dan Yahoo. 

Sedangkan harga Printer Pixma MX-497 ini dipasaran hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.500.000, harga ini mungkin bisa berubah sesui dengan kurs dollar dan kebijakan toko penjual.

Artikel Terkait

Artikel Pilihan